Selasa, 05 Agustus 2008

Peluncuran Buku Hj.Irena Handono

Assalamualaikum wrwb,
Hadiri :
PELUNCURAN BUKU
"Menyingkap FITNAH & TEROR"
Penulis : Hj.Irena Handono
Sabtu, 6 September 2008
Pk.08.30 - 12.30 WIB
Auditorium Universitas Al-Azhar
Jl.Sisingamangraja no.5 Blok M Jakarta Selatan
diselenggarakan oleh : IRENA CENTER
Telp.021-88855562. Fax.021-88860647

6 komentar:

DMU mengatakan...

alhamdulillah masih ada di indonesia orang spt ibu hajjah Irena, Insya-Allah kaum kafir mau buka hatinya kepada kebenaran. Jangan gentar bu, Pasti pertolongan-NYA slalu ada. Allahuakbar.

Lanny mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,
Sebetulnya saya mewakili majelis taklim ibu2 di perumahan berniat mengundang ibu Irena memberi sedikit tausiyah tapi bagaimana ya prosedurnya?
Syukron. Wassalam #Ummu Daffa#

Rby.isk mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr,Wb...

Tadi siang,saya menghadiri acara bedah buku ibu Hajjah di Masjid Salman ITB,Bandung. Subhanallah,informasi2 yang luar biasa bu. Jazakallah..
Beberapa saat setelah acara itu,saya cari segala sesuatu mengenai profil ibu di mesin pencari google.

Saya menemukan di sebuah forum dialog tentang cerita ibu pada hidayatullah mengenai perjalanan ibu sehingga memeluk Islam seperti sekarang. Selengkapnya mengenai forum tersebut, ibu bisa lihat di forum.wgaul.com/showthread.php?t=23939

Di forum itu ada member yang membantah tentang status biarawati ibu dahulu yang didapat hanya dalam tempo satu tahun. berikut tulisannya:
"Trus, kenapa gak ada penjelasan bagaimana dalam waktu setahun seorg yg memasupi biara langsung udah ditahbiskan menjadi biarawati?
Mestinya mantan biarawati tau doung kalo masa novitiate itu lebih dari setaun, that is kalo emang doski itu bener-bener calon biarawati, which sounds so unlikely.
Kalo mo ngibul tuh yg cerdas dikit napa?
Ato mungkin yg dikibulin emang kagak cerdas sich, jadinya ya
dgn kibulan yg kurang cerdas langsung sorak-sorai! Uhuy!".

jujur, saya sendiri tidak tahu mengenai hal ini. Tapi saya harap ibu berkenan untuk memberi penjelasan kepada saya tentang hal itu dan tentang seminari yang disebutkan hanya untuk calon imam. juga tentang bantahannya mengenai pelantikan yesus oleh konstantine pada abad ke empat,dengan argumentasi bahwa ada kitab yang ditulis sebelum abad IV yang menyebutkan yesus sebagai Tuhan.

Saya adalah seorang mahasiswa yang sedang berusaha memahami letak kekuatan Agama Tauhid kita (Islam) ini,buk. Dan saya sedang berusaha mempelajari hal-hal yang salah dalam kitab injil, sehingga membuat pemeluknya tersesat.

Saya harap ibu memberi respon atas rasa penasaran saya ini.
Syukran Katsiran.
Was...

Sampeyan mengatakan...

Sedang krisis identitas ya Bu?

Kebenaran mengatakan...

http://sangkebenaran.blogspot.com/


Saya sadar tentang jalan hidup Muhammad, baik pikiran & tindakannya yg pedofila, kentotin anak2.

Inilah contoh ajaran pedofilia Muhammad, si orang suci Islam itu:

Dikisahkan Jabir bin ‘Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.

A’isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.

Dikisahkan A’isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A’isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.

Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci? Seorang anak kecil Muhammad nodai dalam nama allah. Dalam ilmu psikologi moderen, yang dilakukan Muhammad disebut pedofilia, dan seorang yang melakukan pedofilia dapat dikenakan sanksi hukuman mati, karena telah merampas masa depan anak-anak, dan membuat anak-anak menderita trauma kejiwaan.
Karena itu apa yg dikatakan Muhammad itu bohong belaka. Allah tidak mungkin suruh nabinya jadi pedofilia.

ARY mengatakan...

Awas hati-hati ada orang gila masuk forum....namanya sang kebenaran (alias sang kebetulan)....kebetulan moyangnya sesat...kebetulan pikirannya porno..kebanyakan baca kitab porno sih...gimana gak porno...!!! weee...malu tuh..dasar parno....he..he..he